Pemilihan Gubernur DKI

Adik Kandung Ahok Bangga Kakaknya dan Jokowi Unggul

Bupati Belitung Timur, Basuri Tjahaja Purnama tak menyangka Ahok dan Jokowi mampu memperoleh suara tertinggi

Adik Kandung Ahok Bangga Kakaknya dan Jokowi Unggul
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
JOKOWI AHOK: Calon Gubernur DKI Jakarta Haji Joko Widodo dan Wakilnya Basuki Tjahaja Purnama, memberikan keterangan di posko kemenangan, Rabu (11/7/2012) di Jalan Borobudur 22, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

TRIBUNNEWS.COM, BELITUNG - Bupati Belitung Timur, Basuri Tjahaja Purnama tak menyangka, Basuki T Purnama atau Ahok yang berpasangan dengan Joko Widodo atau Jokowi mampu memperoleh suara tertinggi dalam perhitungan cepat peroleh suara Pilkada DKI.

Basuri yang juga adik kandung Ahok ini bangga pasangan ini mendapat kepercayaan dari masyarakat Jakarta.

"Ini sebuah kejutan, banyak yang tidak menyangka. Pasangan ini unggul, Tapi inilah pilihan dari warga DKI Jakarta yang mengingkan adanya perubahan. Pasangan calon lain orang-orang hebat, Abang (Ahok) dengan Jokowi ibaratnya pasangan 'kuda hitam'," ungkap Basuri kepada Pos Belitung (grup Tribunnews.com).

Penyandang gelar dokter itu mengatakan transportasi merupakan persoalan utama DKI Jakarta. Ia yakin Jokowi mampu mengatasinya berkat pengalaman selama memimpin Kota Solo.

"Persoalan transportasi di DKI Jakarta bisa diatasi, tinggal ada tidak kemauan. Saya kira Jokowi sanggup mengatasi ini," tutur Basuri.

Editor: Yulis Sulistyawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help