Dua Jet Carteran Antar Keluarga Kalla Terbang ke Poso

Rombongan keluarga Jusuf Kalla dan jajaran pimpinan Kalla Group dijadwalkan terbang ke Poso, Sulawesi Tengah, Selasa (17/7/2012)

Dua Jet Carteran Antar Keluarga Kalla Terbang ke Poso
Tribun Timur
Pesawat jet propeller PK. - TQX, Dornier 328 parkir di Aparon Bandara Lama Sultan Hasanuddin, Makassar, Selasa (17/7/2012). Pesawat carteran yang dioperasikan Express Air ini akan dipakai rombongan Kalla Group dan elite Toyota Astra Motor (TAM) ke Poso, Sulteng.

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Rombongan keluarga Jusuf Kalla dan jajaran pimpinan Kalla Group dijadwalkan terbang ke Poso, Sulawesi Tengah, Selasa (17/7/2012) pagi ini. Rombongan dijadwalkan meresmikan Diler Kalla Toyota Cabang Poso, dan kunjungan ke PLTA Poso, yang dikelola Kalla Group.

Rombongan menyiapkan 2 jet carteran dari Bandara Lama Sultan Hasanuddin, Mandai, Maros. Rombongan pertama berangkat dari Makassar dengan Dornier 328 Jet Propeller. Pesawat carteran dengan kode register PK-TXQ ini dioperasikan Express Air.

Dalam rombongan ini antara lain Fatimah Kalla, Imelda Jusuf Kalla, Hariadi Kaimuddin (Direktur Operasional Kalla Toyota, Zumadi SM Anwar (Dirut PT Bumi Karsa). Ikut dalam rombongan yang berangkat dari Makassar adalah President Director Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan Danusasmita dan beberapa top Manager TAM Indonesia.

"Total ada 25 orang yang berangkat dari Makassar," kata Awaluddin, staf Media Kalla Group di VIP Room Bandara lama Sultan Hasanuddin, Selasa (17/7/2012) pagi.

Rombongan kedua berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma, dengan jet Folker. Di rombongan ini berangkat putra Jusuf Kalla, Solihin Kalla, dan empat manajer Kalla Group dari Jakarta.

Baca Juga:

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved