• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 Juli 2014
Tribunnews.com

Arismunandar Lantik 4 Pembantu Rektor UNM

Rabu, 18 Juli 2012 09:39 WIB
Arismunandar Lantik 4 Pembantu Rektor UNM
Tribun Timur/Suryana Anas
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Dr Arismunandar MPd melantik 4 pembantu rektor UNM yang baru di Auditorium Amanagappa, kampus UNM Gunungsari, Jl Raya Pendidikan, Makassar, Rabu (18/7/2012).

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Dr Arismunandar MPd melantik 4 pembantu rektor UNM yang baru di Auditorium Amanagappa, kampus UNM Gunungsari, Jl Raya Pendidikan, Makassar, Rabu (18/7/2012).

Para pembantu rektor yang baru tersebut adalah, Prof Dr Sofyan Salam PhD tetap menjabat sebagai Pembantu Rektor Bidang Bidang Akademik, Dr Nurdin Noni MHum sebagai Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum yang sebelumnya dijabat oleh Prof Dr Andi Ikhsan MKes.

Nurdin Noni sebelumnya menjabat Pembantu Rektor Bidang Kerja sama, Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan dijabat oleh Prof Dr Hery Tahir MH yang masih menjabat sebagai Asisten Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan PPs UNM. Jabatan PR III UNM ini sebelumnya dijabat oleh Prof Dr Hamsu Abdul Gani, dan Pembantu Rektor Bidang Kerjasama diamanahkan kepada Prof Dr Eko Hadi Sujiono MSi yang juga merupakan Ketua Penyelenggara Sertifikasi Guru Rayon 1 24.

Arismunandar mengatakan, jika pemilihan komposisi nama-nama pembantunya tersebut dilakukan melalui pertimbangan yang matang, rasional dan istikharah.

"Beberapa nama calon yang kompeten, saya seleksi dengan melihat latar belakang dan kompetensi yang mereka miliki," katanya.

Selain melantik pembantu rektor, Arismunandar juga melantik beberapa ketua lembaga, wakil dekan III beberapa fakultas, dan juga ketua program studi.

Baca Juga:

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
735142 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas