• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 2 Agustus 2014
Tribunnews.com

Gudang Coca Cola Balikpapan Dibobol Maling

Minggu, 22 Juli 2012 21:57 WIB
Gudang Coca Cola Balikpapan Dibobol Maling
culturalcivilian
Ilustrasi pencurian

Laporan Wartawan Tribun Kaltim,  Ahmad Bayasut

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Gudang pabrikan minuman ringan PT Coca Cola Distributor dibobol maling, Minggu (22/7/2012). Atas kejadian itu minuman ringan asal Amerika itu kehilangan segala jenis macam minuman mencapai Rp 66.405.000.

Pencurian dengan pemberatan (curat) tersebut langsung menjadi perhatian serius jajaran kepolisian untuk mengungkapnya. Sebab pelaku berhasil mengondol berbagai jenis minuman ringan tersebut dengan membongkar paksa pintu gudang.

Mengenai berapa jumlah pelaku disinyalir lebih dari dua orang. Sebab barang yang diambil dengan jumlah besar hingga puluhan juta. "Pelaku berhasil membawa berbagai jenis minuman ringan hingga kerugiannya sekitar Rp 66 juta," ujar Kapolres Balikpapan AKBP Sbar Supriyono melalui Humas Polres Ipda Wahyudi.

Kejadian ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 02.00 dinihari. Penjaga gudang saat ini dimintai keterangan atas kejadian tersebut. "Kami telah memanggil beberapa saksi tentunya penjaga gudang yang saat itu bertugas," ujar Wahyudi. Peristiwa ini tentu serius karena terjadi di lokasi di MT Haryono RT 75 No 16. Sebab di sekitar lokasi juga terdapat beberapa perusahaan besar seperti perusahaan otomotif, mebel dan sebagainya.

Polres terus mengimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga lingkungan masing-masing memasuki bulan Ramadhan. Sebab biasanya pada bulan suci ini kejahatan berbagai jenis meingkat terutama penuciran sepda motor. "Mari kirta tingkatkan siskamling di lingkungan masing-masing, bila masyarakat melihat kejadian kriminalitasm kebut-kebutan atau warga meledakkan petasan bisa langsung di laporkan," tegasnya.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
750582 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas