• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribunnews.com

Perebutan Cagub Golkar, Riswan Tony Bersaing dengan Alzier

Selasa, 31 Juli 2012 08:09 WIB
Perebutan Cagub Golkar, Riswan Tony Bersaing dengan Alzier
Riswan Tony DK

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Anggota DPR RI asal Lampung dari Partai Golkar Riswan Tony DK siap bersaing sehat dengan M Alzier Dianis Thabranie untuk memperebutkan Golkar sebagai kendaraan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung mendatang.

Keinginan Alzier yang tak lain ketua DPD I Partai Golkar Lampung untuk kembali mencalonkan diri pun tak membuat Riswan gentar. "Golkar itu bukan hanya milik Alzier. Tapi milik semua (kader Golkar), termasuk saya," ujarnya.

Menurut Riswan, semua orang punya peluang sama untuk mencalonkan diri dalam pilgub melalui Golkar. Itu karena partai berlambang pohon beringin ini memiliki mekanisme dalam menentukan calon kepala daerah.
"Golkar adalah partai politik, bukan PT atau perusahaan. Oleh karena itu, bukan cuma satu orang yang memiliki. Tapi, semua kader dan juga masyarakat. Saya siap berkompetisi secara sehat," jelasnya.

Riswan mengungkapkan, keinginannya maju sebagai calon gubernur bertujuan menyejahterakan masyarakat, bukan untuk mencari uang. "Saya ini pengusaha, tidak perlu lagi mencari uang. Niat saya supaya Lampung maju," katanya.
Anggota Komisi V ini pun telah memiliki konsep untuk memajukan masyarakat Lampung.

Namun, ia tidak bisa menerapkan konsep tersebut jika tidak menjadi gubernur. "Posisi saya sebagai anggota DPR tidak bisa berbuat apa-apa, karena kebijakan ada di tangan eksekutif di tingkat provinsi," ujarnya.
Untuk menyosialisasikan pencalonannya, Riswan mulai rajin turun ke masyarakat. Ia membuka ruang dialog bersama masyarakat terkait program-program pembangunan. "Kalau masyarakat setuju, saya akan terus maju," tandasnya.(Wakos Reza Gautama)

Sumber: Tribun Lampung
1 KOMENTAR
779552 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas