Senin, 22 Desember 2014
Tribunnews.com

Riswan Tony Loyal dengan Golkar Lampung

Selasa, 31 Juli 2012 08:17 WIB

Riswan Tony Loyal dengan Golkar Lampung
Riswan Tony DK

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Kader Partai Golkar Riswan Tony DK menyatakan dirinya selalu berkoordinasi dan loyal dengan pengurus DPD I Golkar Lampung. "Saya selalu koordinasi dengan DPD I (Golkar)," ujar Riswan ketika dihubungi, Minggu (29/7) malam.

Selain itu, sebagai anggota DPR dia juga rutin menyumbang Rp 5 juta setiap bulan ke DPD I. "Kalau tidak percaya, saya ada catatannya. Tanya saja ke bendahara Golkar," tandasnya.

Pernyataan ini dikeluarkannya menanggapi keterangan Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPD I Partai Golkar Lampung I Made Bagiase.

Made Bagiase  mengutarakan, Riswan tidak pernah menjalin koordinasi dengan para pengurus DPD I jika ingin menggunakan perahu Golkar pada Pilgub Lampung mendatang. "Dia kan jadi anggota DPR RI dari Golkar. Tapi, tidak pernah ada sumbangsihnya untuk partai," tambahnya.
.
Bagiase melanjutkan, DPD I memang memberi prioritas bagi Alzier, tapi itu bukan harga mati. Golkar Lampung tetap akan membuka peluang bagi kader lain maupun nonkader untuk mencalonkan diri sebagai gubernur lewat partai berlambang pohon beringin tersebut.(wakos reza gautama)

Sumber: Tribun Lampung

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas