Minggu, 21 Desember 2014
Tribunnews.com

Seribu PNS Naik Pangkat dan Gaji di Bulan Oktober

Selasa, 31 Juli 2012 16:26 WIB

 Laporan Wartawan Tribun Medan/Liston Damanik

TRIBUNNEWS.COM MEDAN-Pemerintah Kota Medan melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melakukan serangkaian upaya sehingga proses pengurusan kenaikan pangkat 1.000 PNS Pemko Medan bisa dipercepat.

Kepala Bidang Kepangkatan BKD Medan Donni Harahap kepada wartawan di Balaikota, Selasa (31/7/2012), mengatakan, usaha ini dilakukan sesuai dengan instruksi Wali Kota Rahudman Harahap yang meminta agar urusan kepangkatan lebih cepat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Dijelaskannya, Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat sekira 1.000 PNS Pemko Medan ini terdiri dari 800 lebih golongan I, II dan III, sedangkan golongan IV sebanyak 193 orang.

“Rencana penyerahan SK kenaikan pangkat bagi masing-masing PNS dimulai 1 Agusutus 2012,” ujarnya, sembari mengungkapkan, PNS yang telah mengurus kenaikan pangkat terhitung Oktober 2012, SK kenaikan pangkat sudah dapat diambil melalui BKD Kota Medan.

Dijelaskan, pengeluaran SK kenaikan pangkat ini dipercepat dengan maksud agar PNS tidak terlambat dalam proses pengamprahan gaji Oktober, sehingga penambahan gaji Oktober sudah diterima.

Sedangkan PNS yang akan naik pangkat April 2013, diingatkan agar berkas kenaikan pangkat sudah disiapkan Januari, sehingga Februari diharap sudah selesai. (ton/tribun-medan.com)

Berita  Terkait :

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Medan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas