Jumat, 29 Mei 2015
Tribunnews.com

Perselingkuhan Istri Polisi dengan Pegawai PLN Terungkap

Rabu, 1 Agustus 2012 17:35 WIB

Perselingkuhan Istri Polisi dengan Pegawai PLN Terungkap
IST
ILUSTRASI

Laporan Wartawan Pos Kupang, Eginius Moa

TRIBUNNEWS.COM, RUTENG - Ibu rumah tangga M.Fr.A (26) yang telah beranak dua, yang juga istri salah seorang anggota polisi ditangkap berselingkuh dengan pria beristri, Sl alias P, oknum pegawai Perusahaan Listrik Negara (PLN) Ruteng. Pasangan berlainan jenis itu digerebek di indek SI di Kelurahan Carep, Kecamatan Langke Rembong.

"Sudah berulang kali kejadiannya. Suami M melapor perzinahan ke penyidik Polres Manggarai.

Masalahnya sementara diproses, namun pelakunya tidak ditahan karena ancaman hukuman sembilan bulan," kata Kapolres Manggarai, AKPB Pontjo Soediantoko, S.IK, ketika dikonfirmasi melalui Humas Polres Manggarai, Ipda Simon Jeo, Selasa (31/7/2012) di Ruteng.

Simon menuturkan, sepak terjang M dicurigai suaminya, Fr bermula dari kebiasaan sebelumnya yang selalu menyiapkan pakaian kepada suami dan anak-anaknya. Sejak Januari 2012, M tampak acuh tak acuh.

Rupanya, perubahan kelakuan M itu ada maunya. Suatu hari diawal Juni 2012, Fr menemukan di dalam dompet M foto bersama M dan P. M yang ketika itu berada di luar rumah ditelepon dan dikirim pesan oleh Fr, namun tak dijawabnya.

Dua hari dua malam, M tak kembali ke rumah dan perubahan tingkah laku M dibeberkan Fr kepada keluarga yang lain. Pihak keluarga Fr yang juga tak menyukai tindakan itu menggelar upacara adat tolak bala.

Halaman12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas