• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribunnews.com

Bustomi Nyatakan Siap Gabung ke Mitra Kukar

Selasa, 7 Agustus 2012 20:47 WIB
Bustomi Nyatakan Siap Gabung ke Mitra Kukar
Mitra Kukar logo

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM SAMARINDA,- Manajemen klub sepakbola Mitra Kutai Kartanegara telah melakukan kesepakatan secara lisan kepada Ahmad Bustomi, pemain tengah dengan posisi gelandang serang. Kesepakatan tersebut, menyatakan Bustomi siap bergabung lagi dengan tim yang berjuluk Naga Mekes.

Direktur Keuangan Klub Mitra Kukar Aji Ari Junaidi mengungkapkan, Bustomi pernah menyatakan siap membela klub Mitra Kukar musim depan. "Waktu kita di Palembang, saya sudah bicara dengan Bustomi baru secara lisan. Dia bilang mau gabung lagi untuk musim depan," tutur Ari Junaidi, kepada Tribun, Selasa (7/8/2012) sore.

Hanya saja kesepakatan lisan itu, lanjut Ari, belum bisa dituangkan dalam kontrak penjanjian antara Mitra Kukar dan mantan pemain Arema Indonesia. "Tidak mungkin saya langsung sodorkan kontrak, karena Bustomi masih terikat kontrak dengan kita musim lalu sampai 30 September 2012. Manajemen juga masih menunggu hasil perundingan di Joint Comitte," jelas Ari.

Terkait kabar Ahmad Bustomi yang bakal hijrah ke klub Jepang, Ari mengatakan, informasi itu bermula dari seorang wartawan media elektronik yang memiliki hubungan dengan agen sepakbola di Jepang. "Informasi itu dari wartawan yang katanya, klub Jepang berminat dengan Bustomi," ungkap Ari.(Bud)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
806051 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas