• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 19 September 2014
Tribunnews.com

DKK Akan Sidak Parsel di Sejumlah Pertokoan

Selasa, 7 Agustus 2012 21:28 WIB
DKK Akan Sidak Parsel di Sejumlah Pertokoan
TribunLampung/Perdiansyah
Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BB POM) gelar sidak

Laporan wartawan tribun kaltim, Januar alamijaya

TRIBUNNEWS.COM BALIKPAPAN, -Memasuki hari-hari terakhir menjelang datangnya hari raya Idul fitri, Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan akan menggelar serangkaian sidak di sejumlah pertokoan dan supermaket besar, guna mengecek keberadaan parsel yang dijual dan dijjakan oleh produsen pembuat bingkisan lebaran tersebut.

Kepala DKK Balikpapan Dyah Muryani Rabu (7/8) mengatakan sidak ini akan digelar secara pararel selama 3 hari ke depan dimulai dari tanggal 8 Agustus hari ini, dan akan berakhir ada tanggal 10 nanti.

Sasaran dari sidak yang diadakan kali ini sangat lelas yakni para pedaganag bahan makanan yang tersebar di berbagai penjuru kota Balikpapan, serta seluruh supermaket yang memang setiap tahunnya rutin menjual bingkisan lebaran tersebut.

Untuk menjamin keefektifan dari sidak kali ini DKK sengaja membagi aparatnya menjadi 3 tim dan masing-masing dari mereka bertanggung jawab di setiap wilayah kerjanya.

"Rencananya kita jadwalkan selama 3 hari, mengenai pembagian kerjanya akan kita sususn kembali dan kita kordinasikan," katanya.

Dalam prakteknya satu tim yang turun akan bekerja mengawasi 2 Kecamatan seperti yang terjadi di wilayah timur dan Selatan, begitu pula untuk tim yang bekerja di daerah Utaradan Tengah, semenatra satu tim lainnya fokus mengawasi di Balikpapan Barat.

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
806171 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas