• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

Kendaraan Berat Dibatasi Masuk Pelabuhan Mulai H-7

Jumat, 10 Agustus 2012 15:17 WIB
Kendaraan Berat Dibatasi Masuk Pelabuhan Mulai H-7
(Tribunnews/Hendra Gunawan)
Kapal feri penyeberangan

Laporan Wartawan Tribun Timur, Dedi Sutomo

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG -- Sementata itu manajer operasional ASDP cabang Bakauheni Heru Purwanto, mengatakan bahwa memasuki H-7 nanti pihaknya akan melakukan pembatasan terhadap truk angkutan barang yang akan menyeberang.

Pembatasan terhadap truk angkutan barang tersebut, ujarnya, diperkirakan akan berlangsung hingga H+4. Namun meski melakukan pembatasan terhadap truk angkutan barang, jelasnya, untuk truk angkutan sembako tetap akan diupayakan untuk diangkut.

“Kemungkinan truk angkutan barang non sembako yang nantinya akan kita tahan. Sedangkan untuk truk angkutan sembako tetap akan kita upayakan untuk diangkut,” terangnya, Jumat (10/8/2012)

Ditambahkan oleh Heru Purwanto, bahwa seperti halnya pelayanan mudik lebaran tahun lalu pada tahun ini pun pihaknya juga akan melibatkan staff kantor untuk diperbantukan pada loket portable. Selain iut, terangnya, pihaknya juga akan melibatkan sukarelawan untuk membantu pelayanan arus mudik lebaran tahun ini.

“Kita akan berdayakan sumber daya manusia yang kita miliki untuk pelayanan mudik lebaran tahun ini. Bahkan kita juga akan melibatkan sukarelawan,” pungkasnya.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Lampung
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas