Geng Motor Medan Berulah Lagi

Geng motor kembali berulah di Kota Medan, Sabtu (11/8/2012) sekitar pukul 23.30 WIB

Geng Motor Medan Berulah Lagi
Net
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Medan, Feriansyah Nasution

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Geng motor kembali berulah di Kota Medan, Sabtu (11/8/2012) sekitar pukul 23.30 WIB, persisnya di Jalan Mongonsidi, Medan.

Kali ini, mobil Toyota Fortuner  yang menjadi sasarannya, mobil mewah bernopol  BK 1759 JZ milik Apriyani (30) warga Jalan Samanhudi dan Ford Fiesta BK 792 F milik Faris (20) warga Jalan Setia Budi Medan itu dipecah kaca depannya.

Informasi yang dihimpun Tribun, kejadian tersebut berada di tempat yang sama, namun pada waktu yang tidak bersamaan. Kejadian pertama dialami oleh Apriyani yang saat itu bersama sang suami hendak membeli makanan sahur, namun saat melintas tiba-tiba sekelompok geng motor yang berjumlah puluhan orang dengan mengendarai sekitar 20 sepeda motor menghampirinya dan langsung saja melempar kaca depan mobil hingga nyaris rontok. Kaca mobil yang tterkena lemparan tepat di depan sang suami yang menyetir.

Saat membuat laporan di Mapolsekta Medan Baru, Apriyani mengatakan, ia dan suaminya baru saja keluar dari rumah hendak membeli makanan sahur. Mereka melintasi Padang Bulan kemudian masuk ke Jalan Mongonsidi. Saat disini, tiba-tiba sekelompok geng motor lewat dan berpapasan dengan mobilnya. "Tanpa sebab, mereka langsung melempar kaca depan mobil dengan batu," kata Apriyani.

Ia mengatakan, suaminya nyaris tertelan retakan kaca kecil, tetapi langsung dimuntahkan. "Serpihannya langsung dimuntahkan suami saya," ujarnya.

Selang beberapa menit saja, kemudian geng motor yang belum diketahui identitas kelompoknya,  kembali melempar kaca depan mobil Ford Fiesta warnah putih milik Faris yang saat itu bersama empat temannya hendak mencari makanan. Kaca mobil Fiesta ini juga terkena lemparan persis berada didepan supirnya.

Di Mapolsekta Medan Baru, Faris mengatakan, saat kejadian ia dan temannya juga hendak mencari makanan sahur. "Kami lewat di Jalan Mongonsidi, tiba-tiba puluhan orang diatas kereta yang lewat, melemparkan satu batu ke kaca mobil saya. Karena mereka ramai, kami nggak berhenti," ujar mahasiswa FK USU ini.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Budi Hendrawan saat dikonfirmasi membenarkan, pihaknya sudah menerima laporannya dan sedang melakukan penyelidikan. "Masih kita selidiki pelakunya," ujar Budi singkat via sms, Minggu (12/8/2012) sore.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved