Selasa, 31 Maret 2015
Tribunnews.com

Pria Dibunuh Sang Wanita Diperkosa Hartanya Dirampas

Minggu, 12 Agustus 2012 09:41 WIB

Pria Dibunuh Sang Wanita Diperkosa Hartanya Dirampas
Serambi Indonesia/Dede Rosadi
Personil Polres Aceh Singkil dan Polsek Gunung Meriah, Sabtu (11/8/2012) melakukan penyisiran tempat kejadian pembunuhan dan dugaan pemerkosaan, di perkebunan sawit, kawasan Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gunung Meriah.

TRIBUNNEWS.COM, SINGKIL - Kesucian Ramadan ternoda di Kabupaten Aceh Singkil. Seorang pria bernama Asran diperkirakan berumur 48 tahun dibunuh sedangkan teman wanitanya, Juliarni (32) berstatus janda diperkosa. Kasus menggegerkan ini terjadi Jumat (10/8/2012) malam sekitar pukul 22.00 WIB di kawasan perkebunan sawit, Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gunung Meriah.

Informasi yang dihimpun Serambi (Tribun Network) dari berbagai sumber, Sabtu (11/8/2012) menyebutkan, pada malam itu, Juliarni yang baru bercerai dengan suaminya diajak jalan-jalan oleh Asran ke arah Singkohor. Pasangan ini mengendarai sepeda motor.

Tiba di persimpangan areal kebun sawit, kawasan Desa Bukit Harapan, dalam keadaan gelap gulita, pasangan ini berhenti. Pada saat hampir bersamaan, muncul orang tak dikenal yang disebut-sebut dua orang. Pelaku langsung menghantamkan benda tumpul ke batok kepala Asran menyebabkan laki-laki itu roboh. Tak cukup sampai di situ, pelaku juga menjerat leher korban dengan menggunakan celana dalam milik Juliarni. Korban diyakini tewas di tempat.

Aksi berikutnya, pelaku melumpuhkan dan memperkosa Juliarni. Meski sudah meronta-ronta sambil minta tolong, namun tak ada yang datang membantu. Dengan leluasa pelaku melampiaskan nafsunya.

Jeritan minta tolong Juliarni terus memecahkan keheningan malam yang pekat itu meski pelaku sudah menghilang. Warga yang kebetulan melintas mendengar jeritan minta tolong tersebut.

Namun karena takut, warga tersebut tidak langsung menolong, tapi memanggil warga lain dan menghubungi polisi.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Bambang Syafrianto melalui Kasat Reskrim AKP Ibrahim menyatakan, mendapat laporan kejadian, pihaknya langsung meluncur ke lokasi. Polisi mendapati korban perempuan dalam keadaan tak berpakaian. Di situ juga ditemukan teman laki -lakinya dalam keadaan tak bernyawa.

Halaman123
Editor: Dewi Agustina
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas