Jumat, 28 November 2014
Tribunnews.com

Rumah Susun di Palembang Kebakaran

Minggu, 19 Agustus 2012 22:39 WIB

Rumah Susun di Palembang Kebakaran
Warta Kota/ANGGA BN
ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Kebakaran melanda Kompleks Rumah Susun Blok 35, di Jalan Radial depan Palembang Indah Mal (PIM), Minggu (19/8/2012) pukul 19.30 WIB. Menurut Nabila, saksi mata, ia melihat kebakaran usai keluar dari PIM.

"Abis itu aku foto. Apinya ada di lantai kayaknya," ujarnya via BlackBerry Messenger

Wali Kota Palembang Eddy Santana Putra, ikut turun tangan di lokasi kebakaran. Dari mobilnya, ia ikut mensterilkan lokasi kebakaran.

Eddy menghentikan laju kendaraan ke arah Jalan Radial. Eddy didampingi beberapa staf berdiri di Simpang Lima DPRD Sumsel.

"Stop, stop," kata Eddy menghentikan laju sepeda motor Tribun. Setelah diberi penjelasan, Tribun diizinkan lewat.

Untuk sementara, Jalan Radial ditutup. Aliran listrik di lokasi itu juga diputus. Dari informasi yang dihimpun, api berasal dari rumah Hamidah di lantai 4, Blok 43. Rumah dalam keadaan kosong itu disewakannya kepada seorang wanita.

Sekitar 10 unit, mobil Pengendalian Pemadam Kebakaran (PPK) yang dikerahkan, mampu mengendalikan api pada pukul 21.30 WIB.

Kapolsekta Ilir Barat (IB) 1 Kompol Sonny Triyanto menjelaskan, dugaan sementara, api muncul akibat korseleting listrik. Sejauh ini, tidak ada korban jiwa akibat kebakaran. (*)

BACA JUGA

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Sumsel

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas