• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribunnews.com

Si Jago Merah Juga Mengamuk di Pontianak Saat Lebaran

Senin, 20 Agustus 2012 04:22 WIB
Si Jago Merah Juga Mengamuk di Pontianak Saat Lebaran
Tribun Pontianak/Steven Greatness
Kebakaran di ruko Sungai Pinyuh, Kabupaten Pontianak pada Senin (20/8/2012) dini hari

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Steven Greatness

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Kebakaran dalam suasana warga merayakan lebaran juga terjadi di Pontianak selain di Palembang Minggu (19/8/2012) malam.

Belasan rumah toko (Ruko) dan puluhan kios pakaian sedang terbakar di Jl Pasar Beringin, tepatnya dekat Pos Keamanan Pasar Sungai Pinyuh Kabupaten Pontianak sekitar pukul 03.00 WIB, Senin (20/8/2012).

Informasi yang diperoleh Tribun dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), satu deretan terdiri belasan unit ruko dipastikan habis terbakar, belum lagi puluhan kios pakaian yang berada di dalam los atau lorong sekitar pasar.

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran tampak sedang sibuk berusaha kendalikan api dengan menyemprotkan air dari mobil tangki maupun mesin penyedot milik pemadam.

Satu unit pemadam kebakaran dari Badan Pemadam Api Jungkat baru tiba di lokasi dan langsung bahu membahu memadamkan api. Sementara itu pemadam dari Kota Pontianak sedang perjalanan menuju TKP.

Sebagian warga panik menyelamatkan barang miliknya dan sebagian lagi asyik menyaksikan kebakaran yang sedang berkobar di atas Ruko milik warga.

Adapun kepastian jumlah ruko dan kios yang terbakar belum diketahui. Demikian juga penyebab dan taksiran kerugiannya karena hingga berita ini diturunkan api masih sedang membakar Ruko warga dan belum berhasil dipadamkan.

Editor: Yudie Thirzano
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
847052 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas