Rabu, 26 November 2014
Tribunnews.com

Jalan Berlubang Akibatkan Warga Lhoksukon Terjungkal

Kamis, 23 Agustus 2012 10:59 WIB

Jalan Berlubang Akibatkan Warga  Lhoksukon  Terjungkal
Ilustrasi jalan berlubang

Laporan Wartawan Serambi Indonesia  / Saiful Bahri

TRIBUNNEWS.COM  LHOKSEUMAWE - Tiga  lubang besar berdiamter rata rata satu meter berada  ditengah jalan Nasional yang menghubungkan antara  kota  Medan-Banda Aceh, tepatnya Desa Meunasah Mee Kandang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

 Akibatnya, banyak pengendara sepeda motor mengalami  kecelakaan. Kejadian terakhir menimpa Adi (35) asal Lhoksukon Aceh Utara. Sepeda motor   Mio yang dikendarainya terjungkal hingga terseret beberapa meter saat melintas lobang-lobang tersebut, Kamis (23/8/2012) sekitar pukul 05.30 Wib.

" korban sempat dievakuasi ke rumah korban, selanjutnya dibawa ke klinik kesehatan dan dijemput pihak keluarga. Korban mengalami luka di kepala wajah dan disejumlah bagian tubuh lainnya," ujar Nasir (25) warga setempat merupakan saksi mata.

Samsuddin (45) yang rumahnya persis di depan jalan berlubang mengakui kalau lubang yang sudah ada sekitar satu bulan lalu itu telah banyak membuat pengendara kecelakaan. Karenanya dia berharap pemerintah segera memperbaiki.

Disamping itu, pasca terjungkalnya Adi, para pemuda setempat memberikan rambu di lubang tersebut berupa spanduk dan pohon. Dengan harapan para pengendara lainnya saat melintas di kawasan tersebut lebih berhati-hati.(*)

Baca Juga :

Editor: Budi Prasetyo

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas