Selasa, 3 Maret 2015
Tribunnews.com

Kejaksaan Penjarakan Dua Oknum Polisi Penerima Suap

Jumat, 24 Agustus 2012 16:06 WIB

Kejaksaan Penjarakan Dua Oknum Polisi Penerima Suap
NET
ILUSTRASI

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rudhy

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Dua oknum polisi dan satu PNS dari Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), dijebloskan ke Lapas dan Rutan Klas 1 Makassar, Kamis (23/8/2012).

Ketiganya adalah tersangka kasus skandal suap Rp 300 juta, pada penyelenggaraan penerimaan calon siswa (casis) Polri beberapa waktu lalu.

Ketiganya dijebloskan secara terpisah oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar, setelah pihak penyidik Polda Sulsel beserta penyidik Kejati Sulsel melimpahkan berkas para tersangka ke Kejari Makassar, kemarin.

“Oknum polisi ditahan di lapas. Sementara yang satunya ditahan di rutan,” ujar Kepala Seksi Penuntutan Kejati Sulsel Muhammad Ahsan Thamrin, Jumat (24/8/2012).

Sebelumnya, dalam proses penyelidikan dan penyidikan, pihak polda langsung melakukan upaya penangguhan penahanan terhadap ketiganya, hingga kemudian berkas tersangka diserahkan ke Sulsel.

Ketiga tersangka skandal penyuapan pererimaan casis Polri beberapa waktu adalah anggota Staf Karo Pers Polda Sulsel AKP Bambang Samiono, Aiptu Syafruddin, dan seorang PNS Polda Sulsel Subaedah.

Halaman123
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas