Jumat, 28 November 2014
Tribunnews.com

Satu Teroris Tewas Ditembak di Solo

Jumat, 31 Agustus 2012 22:55 WIB

Satu Teroris Tewas Ditembak di Solo
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Satu orang lagi tewas tertembak di Kota Solo, Jawa Tengah. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait hal tersebut.

Kejadian penembakan di Desa Tipes, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Jawa Tengah, tepatnya di Jalan Veteran, di sebelah Hipermarket Lotte Mart

Kejadian penembakan di Desa Tipes, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Jawa Tengah, tepatnya di Jalan Veteran, di sebelah Hipermarket Lotte Mart. Peristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

Warga setempat, Sri Sumiati (46), mengaku mendengar suara tembakan tiga kali. "Saya pikir itu suara petasan. Setelah itu ada rame-rame, lalu saya keluar," katanya.

Warga lain yang tidak mau disebut namanya, mengaku melihat ada satu orang terjatuh, setelah suara letusan tembakan. Setelah itu ada beberapa orang yang datang mengangkat korban.

Hingga berita ini diturunkan, petugas dari laboratorium forensik Polda Jateng dan INAFIS masih melakukan identifikasi. Korban yang diduga teroris, berdasarkan informasi sementara, tewas di lokasi.

Editor: Yulis Sulistyawan
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas