• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

Ikut Latihan Pembukaan PON Blackberry Rendy Raib

Selasa, 4 September 2012 11:18 WIB

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Rino Syahril

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Rendy Saputra (19) warga Jalan Mutiara Sekep Darat, Sengkep, Senin (3/9/2012) kehilangan Blackberry-nya yang disimpan didalam tas saat mengikuti latihan pembukaan PON ke-XVIII di Lapangan Bukit, Selasa (4/9/2012) sekitar pukul 09.00 WIB.

Hal itu diketahuinya usai latihan saat mengambil tasnya. Tak terima atas peristiwa itu Rendy melapor ke kantor polisi.

Menurut Rendy pagi itu ia mengikuti latihan pembukaan PON. Setelah selesai melakukan latihan ia pergi mengambil HP Blackberry-nya yang disimpan dalam tas. Saat ingin diambilnya Rendy langsung kaget melihat resleting tasnya sudah terbuka.

Mengetahui itu Rendy bergegas melihat Blackberry miliknya dan ternyata Blackberry seharga Rp 3 juta sudah tidak ada lagi dalam tasnya. Merasa tidak percaya Rendy berusaha mencari di lokasi dan bertanya-tanya kepada rekan-rekannya. Namun usahanya tetap tidak membuahkan hasil dan ia pergi melapor ke kantor polisi.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Anggaria Lopis saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (4/9/2012) membenarkan ada laporan pencurian secara tertulis dari jajaran Polresta Pekanbaru masuk ke Polda Riau. Menurutnya laporan itu masih dalam penyelidikan pihak reskrim Polresta Pekanbaru.

Baca Juga:

Editor: Dewi Agustina
0 KOMENTAR
891932 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas