Sabtu, 29 November 2014
Tribunnews.com

Dua Siswa Tulungagung Bikin Video Mesum

Jumat, 7 September 2012 16:27 WIB

Dua Siswa Tulungagung Bikin Video Mesum
google
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM,TULUNGAGUNG - Sepasang kekasih yang berstatus siswa setingkat SMA di Kabupaten Tulungagung membuat rekaman video tidak senonoh, saat keduanya tengah bermesraan.

Video pornografi itu menyebar dari ponsel ke ponsel dengan judul "Seger vs Ikun". Video berdurasi 5 menit 32 detik ini berisi adegan dua orang remaja dengan pakaian putih abu-abu.

Pelaku laki-laki masih lengkap dengan dasi, sementara pelaku perempuan masih mengenakan kerudung putih. Sementara  badge sekolah mereka nampak tertempel di lengan atas sebelah kanan.

Adegan tersebut diambil di sebuah ruangan bercat hijau, dengan sebuah pintu warna coklat. Dari gambar jelas jika video tersebut diambil keduanya secara bergantian, bukan oleh orang ketiga.

Keduanya awalnya nampak masih malu-malu dengan wajah yang nampak polos. Namun pada adegan selanjutnya, kedua siswa tersebut melakukan semua aktivitas seksual yang tidak layak bagi pelajar seusia mereka.

“Dari seragam dan badge sudah jelas sekolah mereka," kata Rudi (32) yang mengaku mengetahui identitas dua sejoli itu, Jumat (7/9/2012).

Penulis: Yoni Iskandar
Sumber: Surya

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas