• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribunnews.com

Jelang Pilkada Cilacap, Foto Selingkuh Calon Bupati Beredar

Sabtu, 8 September 2012 01:20 WIB
Jelang Pilkada Cilacap, Foto Selingkuh Calon Bupati Beredar
TRIBUN Jogja/Susilo Wahid Nugroho
Foto pasangan diduga selingkuh calon bupati Cilacap Tatto Ahmad Pamuji

Laporan Reporter Tribun Jogja, Susilo Wahid Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, CILACAP - Masyarakat Cilacap dikejutkan dengan beredarnya selebaran foto salah satu calon bupati Tatto Ahmad Pamuji bersama seorang perempuan yang dikabarkan sebagai selingkuhannya.

Dalam selebaran berukuran sekitar 10 x 15 sentimeter tersebut, terdapat foto Tatto sedang merangkul seorang wanita. Keduanya diketahui memakai kaos berwarna hitam.

Ketua Panwaslu Kabupaten Cilacap, Sani Ariyanto mengatakan bahwa hal itu merupakan bentuk propaganda (Black Campaign) yang dilakukan pihak-pihak tertentu. Menurutnya, hal itu perlu dibuktikan kebenaranya.

"Kita telah menangkap satu orang yang diduga terlibat dalam penyebaran foto tersebut," kata Sani, di Cilacap, Jumat (7/9/2012).

Sani menjelaskan, orang yang ditangkap tersebut diketahui bernama Ikrom, warga Karangpucung, Cilacap. Petugas Panwaslu Kecamatan Karangpucung tengah melakukan klarifikasi terhadap orang yang diduga menjadi pelaku penyebaran selebaran tersebut.

Menurut Sani, selebaran tersebut ditemukan hampir merata di seluruh Kabupaten Cilacap. Jumlahnya diperkirakan mencapai ribuan lembar.

Sementara itu saat dikonformasi, pihak tim sukses Tatto menganggap bahwa hal itu hanya isu belaka. Seluruh pendukung Tatto juga tidak terpengaruh dengan isu tersebut.

"Kita dan seluruh masyarakat sudah tahu kalau apa yang telah disebarluaskan tersebut hanyalah isu belaka dan tidak ada unsur kebenarannya sama sekali," kata Parsiyan selaku Ketua Tim Sukses Tatto.

Menurut Parsiyan, penyebaran foto itu dilakukan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab. Ia menduga bahwa hal itu dilakukan guna menimbulkan situasi yang tidak kondusif di kubu Tatto.

Caption: Ketua Panwaslu Cilacap, Sani Ariyanto menunjukan foto selingkuh salah satu calon bupati Cilacap yang beredar di masyarakat.

Editor: Willy Widianto
Sumber: Tribun Jogja
1 KOMENTAR
907581 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • ayu nursagita-Minggu, 9 September 2012 Laporkan
    ha ha ha, boro2 selingkuh.
    Ngurusin persiapan pemilian juga lg repot.

    Fitnah tuh,!!!
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas