Sabtu, 22 November 2014
Tribunnews.com

Wasit Tidak Ada Pertandingan Futsal PON Ditunda Lagi

Sabtu, 8 September 2012 11:08 WIB

Wasit Tidak Ada Pertandingan Futsal PON Ditunda Lagi
Pos Kupang/Sipri Seko
Beberapa pekerja membongkar polivinil lapangan futsal, membersihkan kemudian memasangnya kembali di GOR Tembilahan, Indragiri Hilir, Jumat (7/9/2012).


Laporan wartawan pos kupang, sipri seko

TRIBUNNEWS.COM   TEMBILAHAN -- Masalah terus menerpa cabang futsal PON XVIII/2012. Setelah ditunda akibat lapangan basah, kemudian pemulangan 17 orang wasit, pertandingan yang seharusnya digelar pagi ini, Sabtu (8/9/2012) kembali tidak digelar.

Pertandingan pertama yang seharusnya mempertemukan Papua melawan Sumatera Selatan, hingga pukul 09.00 WIB sesuai jadwal yang ditetapkan belum dimainkan. Terlihat, meja pengawas pertandingan maupun wasit kosong. Tak ada satupun aparatur pertandingan yang ada, termasuk panitia.

Tim Papua sendiri terlihat sudah melakukan pemanasan. Sementara dari kubu Sumatera Selatan belum terlihat di lapangan maupun ruang ganti pemain.

Informasi yang diperoleh, 13 wasit pengganti yang dikirim PSSI Pusat baru akan tiba di Indragiri Hilir, siang ini. Hal ini menimbulkan berbagai spekulasi bahwa hari ini cabang futsal belum dipertandingkan.

Untuk diketahui, berdasarkan jadwal seharusnya pada hari ini, Sabtu (8/9/2012) berlangsung pertadingan Papua vs Sumatera Selatan, Jawa Barat vs Riau, Sumatera Barat vs Nusa Tenggara Timur, Jawa Tengah vs Gorontalo, Sumatera Utara vs Kalimantan Selatan dan DKI Jakarta vs Sulawesi Selatan.

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Pos Kupang

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas