• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribunnews.com

Ratusan Napi Lapas Cilacap Gunakan Hak Pilih

Minggu, 9 September 2012 13:05 WIB
Ratusan Napi Lapas Cilacap Gunakan Hak Pilih
Tribun Jogja
Ratusan tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Cilacap, Minggu (9/9/2012) pagi ikut menggunakan hak pilihnya dalam Pemilukada bupati-wakil bupati Cilacap 2012.

TRIBUNNEWS.COM, CILACAP - Tak hanya masyarakat umum, ratusan tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Cilacap, Minggu (9/9/2012) pagi ikut menggunakan hak pilihnya dalam Pemilukada bupati-wakil bupati Cilacap 2012. Mereka melakukan proses pemilihan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di dalam lingkungan Lapas.

Berdasarkan data dari petugas TPS lapas Cilacap, pemilih di TPS Lapas Cilacap sebanyak 207 pemilih. Jumlah tersebut berasal dari napi Lapas Cilacap 140 pemilih, napi dari luar Lapas Cilacap 56 pemilih dan pegawai lapas yang sedang dinas sebanyak 11 orang.

Selama proses pemilihan, petugas keamanan dari pihak lapas tampak melakukan pengawasan ketat di lokasi. Proses pemilihan sendiri diatur secara bergelombang sesuai dengan blok masing-masing napi.

Dalam Pilkada calon bupati dan wakil bupati Cilacap tahun ini, terdapat dua pasang calon, yaitu pasangan Tatto Suwarto Pamuji-Akhmad Edi Susanto dan pasangan Novita Wijayanti-Mochamad Muslich.

Baca Juga:

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
0 KOMENTAR
911231 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas