• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribunnews.com

Ahmad Dhani Buka Sekolah Musik di Pontianak

Rabu, 12 September 2012 00:00 WIB
Ahmad Dhani Buka Sekolah Musik di Pontianak
TRIBUN PONTIANAK
Ahmad Dhani didampingi Wakil Wali Kota Pontianak (tengah) meresmikan pembukaan sekolah musik di Pontianak, Kalbar, Rabu (12/9/2012).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Dhita Mutiasari

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Ahmad Dhani membuka sekolah musik School of Rock (Adsor) Mus1k One Entertainment di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Rabu (12/9/2012).

Grand opening Adsor Mus1k One Entertainment ini digelar di di Lantai 2 Matahari Mall, Pontianak. Acara ini dimeriahkan penampilan Ahmad

Dhani dan Edo Widiz. Ikut hadir Ilham "Obama" dan Mr Bean versi Indonesia yang memandu acara grand opening.

Dalam sambutannya, Ahmad Dhani berharapAhmad Dhani School of Rock (Adsor) di Pontianak ini diharapkan dapat menghasilkan lulusan mampu berkarya.

"Namanya komersial, jelas dari 50 persen kurikulum umum dan 50 persen dari pengalaman saya bermain musik sendiri. Musik formal dan tidak formal dari pengalaman umur 6 tahun. Konsep sekolah awalnya musik Yamaha, les piano. Konsep orangtua saya sekolah piano, kalau sudah bisa ibu papa saya menikmati, saya juga menikmati. " ujarnya.

Dia memaparkan, keinginannya membentuk sekolah Adsor ini dilatarbelakangi keinginannya mendukung program pemerintah dalam dunia pendidikan. "Sekolah musik mengkhususkan untuk mendidik, musik jadi berbudaya dan pekerja seni. Semoga bisa berkembang mencerdaskan generasi di Pontianak. Semoga banyak yang bergabung." ungkapnya.

Sementara itu, Mirza A Muthi selaku CEO PT Obing Next Entertainment mengatakan kehadiran music one cafe akan memiliki panggung spek pro untuk tampil perform para pemusik lokal dan di tonton oleh audiens dalam format cafe lebih dari 15 table dengan suasana yang santai dan nyaman dan interior style yang eksklusif.

"Cafe Musik juga dolengkapi dengan room KTV yang dilengkapi alat musik serta room recording untuk membuat CD Recording bagi calon band pro yang ingin mendengar secara audio output bandnya," ungkap Mirza.

Editor: Anwar Sadat Guna
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
925031 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas