• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 Juli 2014
Tribunnews.com

Polisi Malaysia Menuduh Osnan Merampok Warga Jepang

Selasa, 18 September 2012 01:45 WIB
Polisi Malaysia Menuduh Osnan Merampok Warga Jepang

TRIBUNNEWS.COM,BATAM- Osnan TKW yang ditembak oleh Polisi Diraja Malaysia dituduh telah merampol warga Jepang di Malaysia. Namun demikian, keluarga tidak mempercainya karena selama ini Osnan warga Bengkong Pertiwi Batam dikenal sebagai buruh bangunan di Malaysia.

Yati mengungkapkan, keluarga mengetahui pekerjaan Osnan di Malaysia sebagai buruh bangunan. Osnan selalu menyempatkan untuk pulang ke rumahnya di daerah Bengkong Pertiwi ketika masa tinggal sesuai paspor habis. Di mata keluarga Osnan merupakan menantu yang penurut dan tidak banyak menuntut.

"Dia juga sering menyempatkan diri untuk pulang. Walau tidak tentu, pulangnya kadang 2 minggu sekali untuk bertemu dengan dua anaknya yang berusia 1,5 tahun dan 6 tahun. Dia sangat menyayangi anaknya," ucap Yati sambil terbata-bata. Pihak keluarga juga tidak mempercayai kabar mengenai kematian Osnan di Malaysia karena ditembak polisi usai merampok warga Jepang.

Istri Osnan tampak masih memendam duka yang dalam atas kematian suami tercintanya. Tidak banyak kalimat yang keluar dari wanita ini. Matanya pun masih tampak sembab tanda ia masih terus berurai air mata.

Sementara itu, keluarga Joni, sesama TKI yang tewas ditembak polisi Malaysia, juga tampak masih berkabung. Istri alm Joni, Devi Ristaningrum tampak berusaha tegar saat peti jenazah tiba di ruang cargo bandara.

Editor: Rachmat Hidayat
Sumber: Tribun Batam
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
941451 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas