• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribunnews.com

BJB Serahkan Dana CSR ke Yayasan Giri Harja

Rabu, 19 September 2012 14:15 WIB
BJB Serahkan Dana CSR ke Yayasan Giri Harja
Bank BJB Logo

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ida Romlah

TRIBUNNEWS.COM BANDUNG, - PT Bank Pembangunan Daerah Jabar Banten atau BJB menyerahkan bantuan kepada Yayasan Giri Harja, Rabu (19/9)/2012. Bantuan berasal dari dana CSR perusahaan dengan nilai Rp 691.268.000.

Penyerahan bantuan dilakukan di padepokan Giri Harja 3 pimpinan Asep Sunandar Sunarya, Kampung Giri Harja RT 01/RW 01, Kelurahan Jelekong, Kecamatan Bale Endah, Kabupaten Bandung. Bantuan diserahkan langsung oleh Group Head CSR BJB, Saiful Rizal dan diterima pimpinan Yayasan Giri Harja 3, Asep Sunandar Sunarya.

Saiful Rizal mengatakan, dana CSR yang diserahkan BJB diperuntukkan bagi pembangunan padepokan Giri Harja yang pembangunannya sudah dimulai sejak tahun 2000-an. Saat ini pembangunan padepokan tinggal tahap penyelesaian.

"Setiap tahun kami menyisihkan dana CSR sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Dulu namanya bantuan, tapi sejak empat tahun terakhir disebut sebagai CSR. Artinya bantuan ini bukan sekadar hibah biasa tapi ada pertanggungjawabannya," ujar Saiful, di sela-sela penyerahan dana CSR.

Saiful mengatakan, ada beragam bidang yang mendapat bantuan melalui CSR BJB. Di antaranya adalah bidang pendidikan, kesehatan, sosial ekonomi, dan kebudayaan. "Bantuan ke Giri Harja ini masuk ke dalam bantuan di bidang seni budaya," katanya. (roh)

Baca Juga :

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
947352 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas