• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribunnews.com

Pembunuh Ini Hamil di Tahanan

Minggu, 23 September 2012 03:42 WIB
Pembunuh Ini Hamil di Tahanan
TRIBUN BATAM
Rosma

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Meski banyak pihak tidak yakin atas kehamilan Rosma, terpidana pelaku pembunuhan Putri Mega Umboh ini, yang dikabarkan hamil dua bulan ini, termasuk pihak Polda Kepri.

Namun hal itu tidak serta merta melunturkan kebenaran yang ada. Dari hasil dari pemeriksaan klinik dan RSUD Embun Fatimah, Rosma dinyatakan positif hamil.

"Pemeriksaan pertama kami lakukan, Rabu (19/9) sekitar pukul 15.30 WIB saat Gugun Gunawan alias Ujang dan Rosma dititipkan di Rutan Kelas IIA Batam, Baloi dan hasil HSG positif yang dilakukan klinik Rutan, dan hal itu disaksikan pihak anggota Polda Kepri dan Jaksa, saat itu M Chadafi," kata Kepala Rutan Kelas IIA Batam, Anak Agung Gde Krisna, Sabtu (22/9/2012).

Meresa kurang puas dengan hasil klinik rutan, tambahnya, pihaknya langsung melanjutkan pemeriksaan ke RSUD Embun Fatimah klinik SpOG, Kamis (20/9) sekitar pukul 11.00 WIB yang ditangani langsung oleh dr Gunawan Budi, SpOG dan hasil OSG-nya membenarkan bahwa Rosma hamil sembilan minggu.

"Pengecekan ini kami lakukan memang sudah SOP, yang sekalian pemeriksaan identitas dan pemeriksaan kesehatan serta pemeriksaan kehamilan untuk tahanan wanita," ugkapnya seraya menambahkan kemudian hasil tes ini dituangkan ke dalam berita acara serah terima.

Baca juga:

Editor: Rachmat Hidayat
Sumber: Tribun Batam
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
958841 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas