• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 29 Agustus 2014
Tribunnews.com

BPMP2T Boyongan Ke Kantor Eks PDAM

Minggu, 30 September 2012 18:55 WIB

Laporan wartawan tribun kaltim, Januar alamijaya

TRIBUNNEWS.COM BALIKPAPAN,-Setelah sempat terpisah antara sekertariat dan bidang-bidang yang dianunginya, mulai Senin ini (1/10/2012) Badan Penanaman Modal dan Perizinan Pelayanan Terpadu (BPMP2T) akan boyongan menempati gedung baru di kantor eks PDAM yang ada di Jl RE Martadinata.

Pindahnya instansi yang melayani pengajuan perizinan dan penanaman modal ini menurut Sekertaris BPMP2T Aji Sofyan Minggu (30/9/2012) sebenaranya sudah cukup lama direncanakan hanya memang baru sekarang direalisasikan.

Pasalnya selama ini meski berada dalam satu kedinasan, namun sekertariat dan bidang di bawahnya terutama masalah perizinan menempati areal yang berbeda.

Khusus sekertariat dan bidang penanaman modal dahulu menempati salah satu ruangan di kantor balaikota, sementara untuk masalah perizinan meski berada di ruas jalan yang sama, namun letaknya ada di sebrang kantor Pemerintahan, sehingga dikhawatirkan akan menyulitkan masyarakat yang berhubungan dengan BPMP2T.

Karena itu dengan pindahnya BPMP2T ke kantor eks PDAM ini maka segala macam urusan baik itu berhubungan dengan kesekertariatan, penanaman modal maupuin perizinan kini bisa dilakukan dalam satu atap.

"Kalau dulu terpisah, sekertariat sama penanaman modal di balaikota sementara perizinannya ada di sebrang, tapi kini satu atap karena sekertariat juga pindah," katanya.

Adanya kantor baru ini juga dinilainya cukup representatif jika dilihat dari luasan area dan bentuk bangunan untuk melayani masyarakat yang diyakini akan bisa memberikan pelayanan satu atap kepada mereka yang mengurus maszlah perizinan.

Baca   Juga  :

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
983671 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas