• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribunnews.com

Daftar Pemasangan Listrik Baru Cukup Dari Rumah

Jumat, 5 Oktober 2012 20:27 WIB
Daftar Pemasangan Listrik Baru Cukup Dari Rumah
Call Centre PLN

Lapaoran Wartawan Tribun Kaltim, Januar Alamijaya

TRIBUNNEWS.COM BALIKPAPAN, -Ditengah situasi berkurangnya daya sejumlah pembangkit di sistem Mahakam yang menyebabkan terjadinya pemadaman bergilir kepada warga kota, PLN cabang Balikpapan meraih sedikit prestasi terutama dalam bidang pelayanan.

Prestasi itu dicaai setelah instansi ini ditetapkan sebegai pilot project dari layanan call center 123 untuk kawasan Kalimantan.

Menurut Kepala PLN cabang Balikpapan Ismail Deu, kantor PLN di pusat telah menetapkan layanan center 123 yang ada di Balikpapan sebagai basis untuk melayani pelanggan yang ada diseluruh wilayah Kalimantan.

"Nanti kita di Balikpapan yang akan jadi pilot projectnya terutama untuk mencover wilayah Kalimantan," katanya.

Berbeda dengan layanan contact center 123 yang biasa dikenal hanya berkaitan dengan masalah pengaduan dan gangguan, nantinya fungsi dari contact center ini akan diperluas lagi, untuk melayani keinginan masyarakat yang akan melakukan sambungan baru.

Sehingga nanatinya masyarakat yang hendak memasang sambungan tidak harus datang ke kantor PLN untuk mendaftar, namun hanya cukup melalui telepon yang akan dilayani oleh operator.

"Kalau mau sambung baru jadinya tidak harus ke kantor tinggal menghubungi contact center tersebut, melalui sms, telepon ataupun email, jadi sambil tiduran juga bisa, misalnya mau pasang baru tinggal register, nanti langsung dilayani pemasangan kalau dari HP tekan kode wilayah dulu, semuanya bebas pulsa," katanya.

Baca Juga  :

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Kaltim
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas