• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribunnews.com

Panwaslu Incar Kadisdik Kota Makassar

Sabtu, 6 Oktober 2012 23:29 WIB
Panwaslu Incar Kadisdik Kota Makassar
ist
Logo Panwaslu

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR -- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Sulawesi Selatan tengah bersiap-siap memanggil Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Mahmud DM atas dugaan tidak netral dan terlibat politik praktis turut mengkampanyekan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin di Bulukumba.

Juru Bicara Panwaslu Sulsel, Anwar belum banyak berkomentar soal rencana pemanggilan Mahmud dengan dalih surat laporannya baru masuk di panwas. Anwar memastikan pemeriksaan atas nama Mahmud DM akan digelar di Kantor Panwaslu Sulsel.

"Saya jangan berkomentar banyak dulu karena laporan atasnama Kadis Pendidikan Makassar Mahmud DM baru masuk. Yang jelas kami akan merespon segera pengaduan ini, secepatnya akan kita kaji. Dugaannya turut terlibat politik praktis di Bulukumba," kata Anwar, Sabtu (6/10/2012).

Anwar pun mengatakan, rencana pemeriksaan Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel, Jufri Rahman atas dugaan terlibat politik praktis kembali batal digelar.

Jufri kembali melayangkan surat penundaan pemeriksaan di Panwaslu. Penundaan ini adalah yang kedua kalinya diajukan oleh Jufri Rahman.

Anwar memastikan tidak ada kesempatan ketiga bagi Jufri Rahman untuk memberikan klarifikasi di Panwaslu. Panwas akan langsung mengirimkan hasil kajian panwas beserta bukti-bukti keterlibatannya berpolitik praktis ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara. (din)

Editor: Yulis Sulistyawan
Sumber: Tribun Timur
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1005841 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas