• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribunnews.com

Istri Ketua YLKI Sumsel Dirampok

Rabu, 10 Oktober 2012 14:27 WIB
Istri Ketua YLKI Sumsel Dirampok
(Sriwijaya Post/Refly Permana)
Sri Puji Astuti (40), istri Ketua YLKI Sumsel yang menjadi korban perampokan di Jalan Demang Raya 4 Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang, Rabu (10/10/2012).

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Refly Permana

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sri Puji Astuti, warga Jl Demang Perumahan Demang Griya Indah Kelurahan Lorok Pakjo IB I Palembang, dirampok oleh dua pria yang tidak ia kenal, Rabu (10/10/2012) pukul 09.00 di sekitar rumahnya.

Akibat peristiwa itu, istri dari Ketua Lembaga Yayasan Konsumen Indonesia (YLKI) Sumsel dan juga penasihat hukum H RM Taufik Husni SH MH itu kehilangan uang senilai Rp 800 ribu, satu unit handphone, dan satu lembar kartu ATM.

Diceritakan Sri kepada Sripoku.com, kejadian bermula saat ia pulang dari Pasar Cinde. Sri yang mengendarai mobil Honda Jazz All New dihentikan secara tiba-tiba oleh kedua pelaku yang mengendarai motor Yamaha Jupiter MX.

"Pelaku menghentikan motor mereka di depan mobil saya yamg sedang berjalan. Tidak mungkin kan saya menabrak mereka karena saya belum tahu mereka akan merampok saya," ujar Sri yang dijumpai di rumahnya.

Begitu mobil dihentikan Sri, seorang pelaku turun dan langsung membuka pintu sebelah kiri mobil Sri. Saat pintu terbuka, si pelaku langsung mencoba mengambil tas yang ada di atas kursi mobil. "Saya sempat tarik-tarikkan dengan pelaku. Namun, karena dia mengeluarkan golok, saya akhirnya kala," ujar Sri.

Sri lalu berteriak hingga warga sekitar keluar. Namun, tidak satu pun warga yang berani menghentikan pelaku karena kedua pelaku mengarahkan golok mereka ke arah warga. Kedua pelaku pun bisa meloloskan diri ke arah Jl Demang Lebar Daun.

Kapolsekta IB I Palembang, AKP IKhsan, melalui Kanit Reskrim, Iptu Sembiring, telah menerima laporan korban. Kasus ini akan terus diselidiki oleh mereka. "Kami sudah memintai keterangan korban dan saksi. Dari informasi mereka, kami akan berusaha mencari keberadaan pelaku," ujar Sembiring.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Sriwijaya Post
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1017942 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas