• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribunnews.com

Simpan 800 Butir Karnopen Prabowo Ditangkap Polisi

Rabu, 10 Oktober 2012 12:09 WIB
Simpan 800 Butir Karnopen Prabowo Ditangkap Polisi
SURYA
MENUMPUK - Ratusan ribu pil dobel L yang disita Polres Kediri Kota selama tahun 2011. Foto:surya/didik mashudi

TRIBUNNEWS.COM,TUBAN – Peredaran pil koplo jenis Karnopen atau dobel L  seperti tak ada habisnya di Tuban. Meski berulang kali pengedarnya ditangkap, masih saja pil haram itu banyak berada di berbagai lapisan masyarakat.

Yang terbaru, polisi berhasil mengamankan Ismi Prabowo, warga Desa/Kecamatan  Tambakboyo, Tuban yang kedapatan menyimpan 800 butir pil karnopen di dalam rumahnya.

“Pelaku diamankan di dalam rumahnya. Dari penangapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti  berupa 800 butir pil karnopen dan uang sebanyak Rp 67.000 yang diduga hasil penjualan,” ujar Kasubag Humas Polres Tuban AKP Noersento, Rabu (10/10/2012).

Selanjutnya, Ismi Prabowo dan barang haram miliknya digelandang ke Polres Tuban. Dalam pemeriksaan, ia mengaku mendapatkan pil terlarang itu dari seseorang bernama Miyadi yang juga tinggal di kawasan Tambakboyo.

“Tersangka masih menjalani pemeriksaan penyidik. Dan petugas juga masih berupaya mengembangkan perkara ini. Termasuk, mencari siapa bandar besar yang berada di balik peredaran pil Karnopen tersebut,” sambung mantan Kapolsek Palang ini.

Penulis: Yoni Iskandar
Sumber: Surya
0 KOMENTAR
1017511 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas