• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribunnews.com

Wartawan Korban Pemukulan Aparat TNI Jalani Visum

Selasa, 16 Oktober 2012 16:07 WIB
Wartawan Korban Pemukulan Aparat TNI Jalani Visum
Tribun Pekanbaru/Nolpitos
Fotografer Riau Pos Didik (bawah) bergelut dengan Anggota TNI AU saat hendak menggambil gambar di lokasi jatuhnya pesawat TNI AU, Selasa (16/10/2012). Gambar ini sudah beredar luas di kalangan wartawan yang meliput di lokasi kejadian di Pandau, Kampar, Riau.Fotografer Riau Pos Didik (bawah) bergelut dengan Anggota TNI AU saat hendak menggambil gambar di lokasi jatuhnya pesawat TNI AU, Selasa (16/10/2012). Gambar ini sudah beredar luas di kalangan wartawan yang meliput di lokasi kejadian di Pandau, Kampar, Riau.

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Seorang jurnalis lokal Riau Fahri Rubianto yang mendapatkan penganiayaan dari oknum TNI AU saat meliput jatuhnya pesawat tempur jenis Hawk 200 Hawk di sekitar Gang Amal, Perumahan Pandau Permai, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau menjalani visum di rumah sakit Bhayangkara Kartini, Pekanbaru.

Belum diketahui secara pasti bagian tubuh mana yang mengenai penganiayaan tersebut. Namun saat, di ruangan IGD, Selasa (16/10), Robi, demikian panggilan akrab jurnalis televisi ini sedang menjalani pemeriksaan.

Editor: Yulis Sulistyawan
1 KOMENTAR
1038242 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Arjuno Resi-Rabu, 17 Oktober 2012 Laporkan
    Gilingan pemukulan didepan anak SD gt. Itu anak pasti akan mengafirmasi bhw kekerasan di indo adalah kewajaran..
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas