Selasa, 21 April 2015
Tribunnews.com

Kompol Sulistyono Ditangkap Propam Konsumsi Narkoba

Kamis, 18 Oktober 2012 01:02 WIB

Kompol Sulistyono Ditangkap Propam Konsumsi Narkoba
SERAMBI/BEDU SAINI
Ilustrasi tes urine

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Kompol Sulistyono, yang diduga mengomsumsi narkoba, diamankan oleh anggota Propam Polda Jambi karena menolak saat diminta melakukan pemeriksaan urine.

Setelah melalui proses yang melibatkan Wakapolda Jambi Kombes Pol Rachmad Fudail, Sulistyono akhirnya diamankan Propam Polda Jambi.

Hasil tes darah dan urine mengindikasikan bahwa yang bersangkutan menggunakan narkoba.

Sebelumnya, informasi terkait Kompol Sulistyono ini berkembang sejak, Senin (15/10/2012). Peristiwa terjadi usai pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolda Jambi Kombes Pol Rachmad Fudail.

Versi cerita yang berkembang, usai apel, beberapa anggota Polda Jambi dipilih secara acak untuk dites urine di Provost. Akan tetapi, saat itu Kompol Sulistyono menolak.

Penolakan itu membuat Wakapolda turun tangan. Ia memerintahkan agar Sulistyono dites urine dan darahnya. Bahkan saat itu sempat terjadi pengamanan yang dilakukan anggota propam terhadap Sulistyono.

Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Lutfi Rubianto saat dikonfirmasi mengakui bahwa telah terjadi pengamanan dan pemeriksaan terhadap Sulistyono.

Halaman12
Editor: Anwar Sadat Guna
Sumber: Tribun Jambi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas