• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribunnews.com

Pilkada Jambi, Sum Akui Survei Maulana

Jumat, 19 Oktober 2012 14:26 WIB

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muhlisin
 
TRIBUNNEWS.COM, JAMBI – Nama dokter Maulana belakangan sering sebut bakal mendampingi Sum Indra. Pemilik rumah sakit An Nisa ini bahkan dirumorkan sudah mencapai deal dengan kandidat Walikota Jambi dari PAN itu.
 
Dikonfirmasi terkait hal ini, Sum mengakui ada komunikasi dengan Maulana. Ia mengatakan pihaknya tengah melakukan survey terhadap 4 calon wakil, dan Maulana adalah satu diantaranya. “Tidaklah, belum final. Memang nama beliau (Maulana) kita survey. Tapi yang lain juga berpeluang,” ujar Sum yang dikonfirmasi per telepon, Jumat (19/10/2012).
 
Sum membantah rumor yang menyebut keputusan menggandeng Maulana sudah final. Apalagi mengenai wakil bukan merupakan keputusan dirinya sendiri, DPP PAN adalah pihak yang paling berwenang untuk itu.
 
Bahkan dikatakannya, penentuan calon wakil terbilang masih jauh. Penggodokan calon wakil masih di tataran DPD PAN Kota Jambi saja, belum diajukan ke DPW PAN Provinsi Jambi.
 
“Pak (Raden) Suwandi juga berpeluang. Apalagi dia kader internal,” ujar Sum menyebut nama Wakil Ketua DPRD Kota Jambi yang juga Wakil Ketua DPD PAN Kota Jambi itu.
 
Senada Sum, Sekretaris DPW PAN Syaiful Azwar juga mengatakan yang berpeluang tidak hanya Maulana. Syaiful yang mengaku tak mengenal Maulana secara pribadi, mengatakan sah-sah saja jika ada pihak tertentu yang melakukan sosialisasi dalam berbagai bentuk.
 
Kalaupun nanti digandeng untuk mendampingi Sum, itu juga harus melewati tahapan dan syarat-syarat dari PAN. “Suwandi juga bagus, sebagai kader, kalau surveynya bagus jelas lebih berpeluang,” ujar Syaiful.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jambi
0 KOMENTAR
1048711 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas