Minggu, 23 November 2014
Tribunnews.com

Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Kebun Sawit

Minggu, 21 Oktober 2012 00:02 WIB

Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Kebun Sawit
net
ilustrasi

Laporan Wartawan Serambi Indoneswia, Khalidin

TRIBUNNEWS.COM, SUBULUSSALAM – Sesosok mayat wanita ditemukan membusuk di lahan perkebunan kelapa sawit milik Nasruddin (48), warga Desa Suro Baru, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (20/10/2012).

Korban yang dikenali bernama Risma Kristiana (20), beralamat di Jalan T Nyak Adam Kamil, Desa Subulussalam Utara, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam dengan posisi tengkurap dan telah membusuk sekitar 50 meter dari jalan Subulussalam-Singkil.

Kapolsek Suro, Ipda Asmadi AM, mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh pemilik kebun bernama Nasruddin sekitar pukul 11.00 WIB. Penemuan tersebut dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

Polisi pun menyebarkan informasi terkait penemuan mayat dan meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk melapor.

Pasalnya, pada pekan lalu dikabarkan adanya seorang gadis asal Kota Subulussalam yang hilang saat jalan-jalan malam bersama rekan prianya.

Tim identifikasi, menurut Asmadi sudah bekerja mengidentifikasi identitas korban. Sementara, keterangan pihak keluarga yang datang ke lokasi mengakui jika mayat yang telah membusuk tersebut adalah Risma yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu.

Polisi bersama Tim Search and Rescue (SAR) dan warga mengevakuasi jenazah tersebut ke Puskesmas Penanggalan untuk divisum.

”Kesimpulan sementara mayat yang ditemukan merupakan korban pembunuhan, hal ini atas keterangan dari keluarganya yang kami mintai tolong untuk mengenali identitas jenazah,” terang Asmadi.

Editor: Anwar Sadat Guna

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas