Selasa, 30 Juni 2015
Tribunnews.com

Siswi SMA di Ponorogo Melahirkan di Kamar Mandi Sekolah

Kamis, 25 Oktober 2012 11:56 WIB

Siswi SMA di Ponorogo Melahirkan  di Kamar Mandi Sekolah
Surya/sudarmawan
Petugas sedang memeriksa bayi yang telah meninggal yang dilahirkan seorang siswi di Ponorogo, Kamis (25/12/2012)

TRIBUNNEWS.COM,PONOROGO- Ditemukannya sosok bayi di toilet salah satu SMK swasta di Ponorogo langsung menggemparkan.

Ironisnya sosok bayi berjenis kelamin perempuan yang masih berlepotan darah tersebut ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di lantai toilet. Penemuan sosok mayat bayi tersebut pihak sekolah langsung menghubungi petugas dari kepolisian.

Kasus adanya siswi kelas 1 SMK yang melahirkan di sekolah tersebut terungkap setelah petugas kantin yang mengaku curiga melihat Umiratul Ayun/UM (17) warga Desa Sukorejo, kecamatan Kebonsari, kabupaten Madiun tersebut sedang masuk toilet namun tidak kunjung keluar.

Bahkan sampai berjam-jam, siswi tersebut berada didalam kamar kecil sekolah yang berada di Ponorogo itu. Karena curiga akhirnya pihak sekolah melakukan penggedoran dan membuka paksa pintu tolilet yang terkunci dari dalam tersebut.

Setelah pintu terbuka ternyata didapati UM tergolek lemas bersama bayi berjenis kelamin perempuan yang sudah dalam keadaan tak bernyawa dan masih berlepotan darah.

Karena melihat sosok siswinya lemas dan bayinya meninggal akhirnya pihak sekolah melarikan UM ke Rumah Sakit Muslimat di JL Sinduro Ponorogo untuk perawatan sedang bayi yang tewas tersebut oleh petugas kepolisian yang melakukan olah TKP dilarikan ke kamar jenazah RSUD Dr Harjono Ponorogo guna penyelidikan.

Hingga saat ini UM masih berada di rumah sakit Muslimat untuk perawatan intesif.

Halaman12
Penulis: Yoni Iskandar
Sumber: Surya
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas