• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribunnews.com

Dede Minta Iwan Sulanjana Jadi Ketua Tim Kampanye

Kamis, 1 November 2012 11:42 WIB
Dede Minta Iwan Sulanjana Jadi Ketua Tim Kampanye
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Dede Yusuf

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Dede Yusuf bakal calon gubernur dari Partai Demokrat meminta kesediaan Ketua PD Jabar terpilih, Iwan Sulanjana, untuk menjadi Ketua Tim Kampanye Pilgub Jabar.

"Saya berencana meminta kesediaan Pak Iwan Sulanjana selaku Ketua DPD Partai Demokrat Jabar yang terpilih aklamasi, menjadi ketua tim kampanye. Kami yakin dengan pengalaman panjang yang dimiliki Pak Iwan, akan memberi bimbingan dan arahan yang tepat bagi kami pada khususnya, dan koalisi pada umumnya untuk memenangkan pertarungan pilgub Jabar. Saya sedang cari waktu untuk menyampaikannya langsung kepada Pak Iwan," katanya Rabu (31/10/2012).

Dede menginginkan setelah musda dan terpilih ketua, Partai Demokrat Jabar bisa merapatkan barisan sesama kader dalam menghadapi pilgub Jabar ini.

"Musda sudah selesai. Semua kader Demokrat di Jabar loyal kepada Pak Iwan sebagai ketua terpilih, dan taat kepada arahan ketua dewan pembina Susilo Bambang Yudhoyono dan serta ketua umum Anas Urbaningrum," katanya.

Ia mengaku saat ini terus melakukan konsolidasi internal partai jelang pendaftaran ke KPU yang akan dibuka pada 1 November hari ini.

"Beberapa hari lagi pendaftaran calon gubernur akan resmi dibuka pada 1 November, sembari menunggu keputusan koalisi dengan PDIP, saat ini saya juga melakukan konsolidasi internal Partai Demokrat. Ada hal penting yang saat ini tengah saya matangkan pasca Musda beberapa waktu lalu," katanya

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1090831 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas