• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribunnews.com

Baku Tembak, Satu Terduga Teroris Tewas di Poso

Sabtu, 3 November 2012 11:02 WIB
Baku Tembak, Satu Terduga Teroris Tewas di Poso
Kompas.com
Penggerebekan teroris dilakukan Tim Densus 88 di Desa Kayamaya, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Sabtu (3/11/2012). Sempat terjadi baku tembak yang menewaskan satu terduga teroris.

TRIBUNNEWS.COM POSO,— Penggerebekan teroris dilakukan Tim Densus 88 di Desa Kayamaya, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Sabtu (3/11/2012). Sempat terjadi baku tembak yang menewaskan satu terduga teroris.

Baku tembak terjadi sekitar pukul 06.00 Wita. Saat penggerebekan, terduga teroris sempat melawan petugas dengan memberikan tembakan sehingga terjadi baku tembak. Sempat terdengar ledakan dari rumah yang digerebek Densus 88.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kontributor Kompas TV, Riga Daniswara, yang berada di lokasi, satu terduga teroris bernama Kholik tewas di tempat akibat baku tembak tersebut.

Satu terduga teroris lainnya diringkus oleh Tim Densus 88, Tim Gegana Polri, dan Tim Brimob. Identitas belum diketahui.

Lokasi baku tembak di Jalan Pulau Irian, Desa Kayamaya, terletak tidak jauh dari Polres Kabupaten Poso dan pusat kota. Hingga pukul 09.00 Wita, lokasi penggerebekan sudah sepi dari mobil Densus 88.

Dihubungi di Jakarta, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal (Pol) Boy Rafli Amar mengatakan, baku tembak tak terhindarkan karena dua terduga teroris melakukan perlawanan.

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Kompas.com
0 KOMENTAR
1097372 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas