Kamis, 18 Desember 2014
Tribunnews.com

SMKN 1 Nunukan dan Orang Tua Bahas Perilaku Menyimpang Siswa

Selasa, 13 November 2012 19:37 WIB

SMKN 1 Nunukan dan Orang Tua Bahas Perilaku Menyimpang Siswa
ist
Ilustasi para siswi SMA yang berpose topless

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Niko Ruru
 
TRIBUNNEWS.COM, NUNUKAN -- Menyikapi perilaku menyimpang para pelajar yang akhir-akhir ini sudah menjadi fenomena di Nunukan, selama dua hari sejak hari ini hingga besok pihak SMK Negeri 1 Nunukan mengumpulkan para orang tua dan pelajar di sekolah dimaksud.

Pertemuan yang dikemas dalam bentuk silaturahmi itu digelar dengan para orang tua maupun pelajar kelas X dari semua jurusan di sekolah dimaksud. Silaturahmi itu juga melibatkan kepala skeolah, wakil kepala sekolah, komite sekolah, guru BK serta wali kelas masing-masing jurusan.

“Ini silaturahmi dengan orang tua siswa. Kemudian kita bersama orang tua siswa dan sekolah menyikapi isu yang tidak baik terhadap perilaku siswa. Bagaimana cara kita bersama orang tua siswa mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kepala SMK Negeri 1 Nunukan Lasali.

Sejumlah materi menjadi pembicaraan pada silaturahmi dimaksud misalnya pembagian waktu antara tanggungjawab sekolah dan orang tua terhadap para pelajar dimaksud.

Pada silaturahmi dimaksud hadir sebagai narasumber masing-masing dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Nunukan, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana serta dari Kementerian Agama Nunukan.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Kaltim

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas