• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 20 Agustus 2014
Tribunnews.com

Pelaku Peletak Bom di Polsek Pasar Kliwon Belum Diketahui

Selasa, 20 November 2012 15:08 WIB
Pelaku Peletak Bom di Polsek Pasar Kliwon Belum Diketahui
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hingga saat ini kepolisian belum mengetahui siapa orang yang meletakkan benda yang diduga bom tabung gas di halaman depan bagian dalam Polsek Pasar Kliwon, Jawa Tengah.

“Kami belum tahu pelakunya dan saat ini masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi yang diharapkan bisa mengungkap lebih jauh siapa orang yang meletakan barang tersebut dan siapa pihak-pihak yang meletakan benda yang diduga bom rakitan tersebut,” Kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar di Mabes polri, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2012).

Selain itu, kepolisian pun mencari kemungkinan adanya CCTV yang merekam orang yang membawa benda berbahaya tersebut masuk ke Mapolsek Pasar Kliwon.

“Kita sementara ini belum mendapatkan informasi adanya CCTV di Polsek, kami akan menelusuri lebih lanjut CCTV sebagai bahan penyelidikan terutama mengetahui pelakunya, tetapi hingga siang ini belum ada,” ungkap Boy.

Pada saat kejadian, terang Boy di Polsek tersebut hanya ada dua orang petugas polisi yang melaksanakan piket. “orang yang tahu pertama kali Pak Tarmo seorang pedagang yang biasa membuka wartungnya pada malam hari dan sering bolak balik ke sana (Polsek),” ujarnya.

Saat ini seorang anggota polisi Bambang Subosito pun diambil keterangannya karena anggota Polsek Pasar Kliwon tersebut merupakan orang yang menerima informasi dari Tarmo sampai akhirnya melapokannya ke Sentra Pelayanan Kemasyarakatan (SPK).

Klik:

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1147732 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas