• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribunnews.com

Pak Kades Diam-diam Masuk ke Kamar saat Istri Tetangga Ganti Baju

Sabtu, 24 November 2012 23:22 WIB
Pak Kades Diam-diam Masuk ke Kamar saat Istri Tetangga Ganti Baju
IST
ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, KEFAMENANU - Kepala Desa (Kades) Maurisu Selatan, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur berinisial LS tertangkap basah oleh warganya saat akan berbuat tak senonoh terhadap seorang ibu rumah tangga berinisial AS, Rabu (21/11/2012) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Saat kejadian, istri sang kades sedang berada di Kefamenanu. Sementara suami AS saat ini bekerja di Malaysia sebagai tenaga kerja Indonesia (TKI). Sejumlah warga desa yang enggan namanya diberitakan, Sabtu (24/11/2012), mengatakan peristiwa tersebut bermula saat sang kades menyambangi AS di rumahnya.

Mereka berdua kemudian bercengkrama hingga jauh malam. Saat Kades hendak pulang, AS memintanya untuk makan. Usai makan, AS masuk ke kamar dan berganti pakaian. Kades pun menyusulnya masuk ke kamar. Mendapat perlakuan tak senonoh, AS langsung berteriak.

Mendengar teriakan AS, warga desa kemudian keluar dan menggerebek sang Kades, dan langsung melaporkannya ke Polsek Miomafo Timur.

Camat Bikomi Selatan Yoaneta S Kono membenarkan kejadian tersebut dan meminta Kompas.com untuk mengonfirmasi langsung ke Polsek Miomafo Timur.

Kepala Polsek Miomafi Timur Iptu Donny Akbar mengatakan saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif kepada Kades dan AS. "Kita masih periksa pelapor atas nama AS dan Kades Maurisu Selatan dan sejumlah saksi termasuk saksi anak AS," ujar Donny singkat.

Editor: Yulis Sulistyawan
Sumber: Kompas.com
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas