Bupati Menikahi ABG

Bupati Garut Aceng Fikri Sudah Sejak Lama Dipecat dari Golkar

Ketua Badan Penelitian dan Pengembangan DPP Partai Golkar Indra Jaya Piliang menyebut lantaran dipecat dari Golkar membuat Aceng merapat

Bupati Garut Aceng Fikri Sudah Sejak Lama Dipecat dari Golkar
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Bupati Garut, Aceng Fikri menjawab pertanyaan wartawan seusai melakukan pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung, Senin (3/12/2012). Aceng memenuhi panggilan gubernur terkait pernikahan siri dengan perempuan bernama Fani Oktora berusia 18 tahun yang hanya bertahan selama 4 hari. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Badan Penelitian dan Pengembangan DPP Partai Golkar Indra Jaya Piliang menyebut lantaran dipecat dari Golkar membuat Aceng merapat ke Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) yang mencalonkan lagi jadi gubernur Jabar.

"Kalau Aceng sebenarnya sudah lama dipecat oleh DPD Golkar Jabar.  Tinggal surat turunnya belum, surat naiknya tidak ada," kata Indra di gedung DPD/DPR RI Jakarta, Rabu (5/12/2012).

Aceng dipecat lantaran dalam Musdalub Golkar Garut melakukan tindakan tidak terpuji karena anak buahnya memukuli seorang pengurus kecamatan Golkar di Garut.

Lantaran itu, Aceng yang dipercaya mengawal Musdalub Golkar Garut akhirnya dipecat DPD Golkar Jabar.

"Laporannya ke DPD Golkar Jabar dan saat itu langsung dipecat," kata Indra.

Pada kesempatan itu, Indra Piliang memperlihatkan video dukungan Aceng kepada Aher.

Terlihat Aceng memberi kata sambutan pada sebuah "Pementasan Seni Budaya bersama Aher". Dan dalam kata sambutan itu tersirat sambutan Aceng mendukung Aher.

"Dia waktu itu sudah dukung Aher karena bukan kader Golkar lagi," kata Indra.

Klik:

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved