Sabtu, 18 April 2015
Tribunnews.com

Kampanye Pilgub Jabar Dibagi Lima Wilayah

Jumat, 21 Desember 2012 08:57 WIB

Kampanye Pilgub Jabar Dibagi Lima Wilayah
NET
Provinsi Jawa Barat

TRIBUNNEWS.COM,BANDUNG--Ketua Pokja Kampanye KPU Jawa Barat, Teten W Setiawan mengatakan, masa kampanye untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jabar yang berlangsung tanggal 7-20 Februari 2013 akan dibagi kepada lima zona atau wilayah.

"Kami sudah membuat konsep akan membagi Jabar menjadi lima wilayah atau zona kampanye sesuai dengan jumlah pasangan calon," kata Teten kepada tim sukses pasangan calon di kantor KPU Jabar, Kamis (20/12) kemarin.

Menurut Teten, hari pertama masa kampanye Pilgub Jabar akan diisi dengan kegiatan penyampaian visi misi kelima pasangan calon dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar. "Kampanye yang 14 hari itu, hari pertamanya yaitu tanggal 7 Februari 2013 akan dilakukan penyampaian visi dan misi di Rapat paripurna di DPRD Jabar," ujarnya.

Penyampaian visi misi kelima pasangan cagub/cawagub Jabar 2013 tersebut, kata Teten, memang harus dilakukan karena didasarkan pada Peraturan Pemerintah Nomor 6 Tahun 2005.

Teten mengatakan, kelima wilayah/zona kampanye Pilgub Jabar 2013 tersebut adalah Jawa Barat bagian tengah, timur, barat, utara dan selatan.
"Jabar tengah itu terdiri dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Cianjur," kata Teten.

Untuk wilayah/zona timur, kata Teten, meliputi Kabupaten Indramayu, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Sumedang.

"Kemudian untuk zona/wilayah Jabar utara adalah Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang," ujarnya.

Halaman12
Editor: Rachmat Hidayat
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas