• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribunnews.com

Berharap Dukungan Tetap Berjalan

Minggu, 23 Desember 2012 14:06 WIB
Berharap Dukungan Tetap Berjalan
IMI Logo

* IMI Kalbar Dibawah Iin Solinar

TRIBUNNEWS.COM PONTIANAK - Terpilihnya Iin Solinar, pengusaha asal Ketapang untuk memimpin IMI Kalbar periode 2012-2017, mendapat ucapan selamat dari beberapa insan otomotif Kalbar. Tak hanya yang berdomisili di Kalbar, namun ucapan selamat juga datang dari pegiat otomotif yang berkiprah di luar Kalbar.

Satu yang memberi ucapan adalah, A Hadi Prost, manajer sekaligus ayah dari pebalap gokart nasional asal Kalbar, Ananda Julio Prost.

"Semoga dengan terpilihnya ketua IMI yang baru, dunia otomotif di Kalbar semakin berkembang. Tak hanya roda dua namun juga roda empat," ujarnya kepada Tribunews.com, Sabtu (22/12) malam, melalui saluran telepon.

Menurut Hadi, dibawah kepemimpinan Sy Machmud Alqadrie, IMI Kalbar mampu mencetak berbagai prestasi membanggakan. Baik ditingkat lokal maupun internasional.

"Pebalap Kalbar dibawah IMI Sy Machmud bisa berkiprah dilevel internasional, termasuk Ananda Julio Prost, yang bisa berkiprah di tingkat Asia. Kami berharap, dengan terpilihnya ketua yang baru, dukungan yang diberikan tetap berjalan dan semakin berkembang," ujarnya.

Ananda Julio sendiri tercatat sebagai pegokart Kalbar paling sukses yang berhasil menduduki peringkat dua nasional dan lima besar Asia. (Jco)

Baca  Juga  :

Editor: Budi Prasetyo
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1247901 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas