• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 1 September 2014
Tribunnews.com

Ratusan Honorer "Serbu" Pemkab OKU Timur

Kamis, 27 Desember 2012 15:20 WIB
Ratusan Honorer
Ilustrasi Dengan berbekal keyakinan dan harapan akan mendapat kepastian dari pihak pemerintah Kabupaten OKU Timur mengenai pengangkatan menjadi CPNS bagi pegawai honorer K1, ratusan tenaga honorer, Kamis (27/12/2012), mendatangi kantor Pemkab OKU Timur untuk memastikan nasib mereka.

TRIBUNNEWS.COM , MARTAPURA – Dengan berbekal keyakinan dan harapan akan mendapat kepastian dari pihak pemerintah Kabupaten OKU Timur mengenai pengangkatan menjadi CPNS bagi pegawai honorer K1, ratusan tenaga honorer, Kamis (27/12/2012), mendatangi kantor Pemkab OKU Timur untuk memastikan nasib mereka.

Ratusan pegawai honorer K1 tersebut menilai pemerintah Kabupaten OKU Timur terutama Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tidak memperjuangkan nasib mereka.

Anggapan tersebut berdasarkan surat dari Kemenpan RI yang diperoleh para honorer ini dari situs Kemenpan RI mengenai undangan rapat yang akan digelar di Kemenpan RI tanggal 19 Desember 2012. Surat undangan rapat tersebut tertanggal 11 Desember 2012.

Namun pada tanggal 17 Desember 2012, beredar kembali surat pernyataan dari Kemenpan yang menyatakan bahwa Kemenpan RI belum bisa menyerahkan formasi untuk tenaga honorer K1 di OKU Timur dan akan dilakukan peninjauan kembali.

“Kami ke sini untuk mempertanyakan ini. Kenapa dalam surat ini OKU Timur tidak ada formasinya padahal daerah lain yang diundang dalam rapat itu sudah selesai. Kalau seperti ini berarti BKD OKU Timur tidak memperjuangkan kami selama ini,” ungkap Slamet, salah satu tenaga honorer, kepada Sripoku.com.

Baca  Juga  :

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Sriwijaya Post
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1259571 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas