• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 18 September 2014
Tribunnews.com

Kapolda: Detik Ini Saya Warga Melawi

Selasa, 8 Januari 2013 20:27 WIB
Kapolda: Detik Ini Saya Warga Melawi
Kapolda Kalbar brigjen Tugas Dwi Apriyanto

TRIBUNNEWS.COM MELAWI,-Kapolda Kalbar brigjen Tugas Dwi Apriyanto melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Melawi, Selasa (8/1/2013), kunjungan yang dilakukan Kapolda kali ini dalam rangka silaturahmi dengan unsur muspida dan melakukan pertemuan dengan kepolisian yang ada di jajarannya.

Kapolda bersama rombongan tiba polres Melawi sekitar pukul 15.00 WIB, Kedatangan kapolda langsung disambut tarian daerah dayak dan tarian adat melayu sebelum memasuki mapolres Melawi.

Kapolda terlihat dekat dengan bawahannya, termasuk kepada masyarakat yang kebetulan hadir dalam kegiatan tersebut. Bahkan kapolda juga menyempatkan diri untuk foto bersama dengan para penari yang menyambutnya.

Setelah itu Kapolda Kalabar melakukan pertemuan internal dengan jajaran kepolisian di resor Melawi. Selanjutnya kapolda langsung melakukan ramah tamah dengan unsur muspida di lingkungan Pemkab Melawi.

"Pada detik ini juga saya menjadi warga Melawi," kata Kapolda saat berkunjung di rumah dinas bupati Melawi Firman Muntaco.

Pernyataan Kapolda Kalbar tersebut disampaikan, saat dirinya diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan singkat, pada acara penyambutan di Halaman rumah bupati.

Kapolda menegaskan, dirinya siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pejabat tertinggi di kepolisian Kalbar. Bahkan kapolda juga menyatakan siap membela masyarakat Melawi jika ada hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sebagai warga Melawi tentu saja saya akan mendedikasikan diri untuk semua keluarga saya yang ada di sini," tegasnya.

Kapolres Melawi, AKBP Samuel Tandi Todingrara SIK mengatakan, kunjungan kerja Kapolda ini hanya merupakan kunjungan biasa. Yang sudah rutin dilakukan oleh pemimpin.

"Sebab di semua polres dikunjungi semua, Melawi ini bisa dibilang yang kesekian kalinya," katanya.

Saat disinggung adakah atensi khusus terkait kunjungan Kapolda. Sebab beberapa waktu lalu Melawi sempat dijadikan tempat pelarian teroris. "Tidak ada hubungannya dengan itu, Melawi inikan daerah yang aman. Dan kapolda juga ingin melihat secara langsung situasi keamanan di Melawi. karena masyarakat Melawi kan cintang damai," tegasnya. (Ali)

Baca  Juga  :

Editor: Budi Prasetyo
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1301131 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas