STP Bandung Miliki Laboratorium Bar Baru

Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung memiliki laboratorium bar baru. Laboratorium itu terletak di salah satu sudut Nusantara Restauran

STP Bandung Miliki Laboratorium Bar Baru
Tribun Jabar/Ida Romlah
Bar tempat praktik mahasiswa dan pengajar STP Bandung diresmikan di Kampus STP Bandung, Kamis (10/1/2013). Bar tersebut merupakan CSR dari Multi Bintang Indonesia (MBI) dan difungsikan sebagai laboratorium.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ida Romlah

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung memiliki laboratorium bar baru. Laboratorium itu terletak di salah satu sudut Nusantara Restaurant, Kampus STB Bandung.

Ketua STP Bandung, Noviendi Makalam mengatakan, laboratorium bar yang baru ini sudah sesuai standar bar. Sebelumnya, STP Bandung punya laboratorium bar tapi seadanya, tidak sesuai dengan standar.

"Ini adalah CSR dari Multi Bintang Indonesia (MBI), tapi bukan berarti bahwa kami mendukung alkohol dengan menerima CSR dari MBI ini. Dalam penggunaannya, laboratorium bar ini untuk proses pembelajaran mahasiswa dan staf pengajar dan tidak ada alkohol di sini," kata Noviendi, di sela-sela acara peluncuran laboratorium bar baru, Kamis (10/1/2013).

Noviendi mengatakan, laboratorium bar yang benar-benar sesuai standar sangat dibutuhkan terutama untuk jurusan hospitality. Ini menyangkut keterampilan mahasiswa agar siap kerja ketika lulus dari STP Bandung. (roh)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved