Sabtu, 29 November 2014
Tribunnews.com

Soimah, Judika, dan Afghan akan Meriahkan HUT Kota Balikpapan

Jumat, 25 Januari 2013 18:58 WIB

Soimah, Judika, dan Afghan akan Meriahkan HUT Kota Balikpapan
IST
Soimah Pancawati

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Januar alamijaya

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Soimah, artis serba bisa, direncanakan menjadi salah satu pengisi acara dalam perayaan HUT ke-116 Kota Balikpapan, yang digelar simultan mulai awal Februari nanti.

Selain artis sekaligus presenter program talkshow Soimah Show di Trans TV, perayaan HUT Balikpapan juga akan dihibur dengan kehadiran penyanyi jebolan Indonesian Idol Judika, dan Afghan Syahreza.

Kabag Humas dan Protokol Pemkot Balikpapan Sudirman DJ mengatakan, hingga kini ketiga nama artis itulah yang mencuat, untuk menghibur warga Balikpapan pada perayaan dam malam syukuran HUT kota yang akan digelar pada 11 Februari 2013 malam di Gedung Dome.

"Sampai saat ini masih tiga (artis), yaitu Soimah, Judika, kemudian Afghan. Tapi ini masih menyesuaikan dengan ketersediaan dana, karena perlu dana besar," ujar Sudirman, Jumat (25/1/2013).

Sebelum syukuran dan pesta perayaan, pada pagi harinya akan digelar upacara peringatan yang dilangsungkan di Lapangan Merdeka, yang dihadiri oleh sejumlah unsur Muspida, DPRD, dan sesepuh Kota Balikpapan. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Kaltim

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas