• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribunnews.com

Tujuh Kader PKS Berpeluang Diusung Di Pilwakot Makassar

Senin, 28 Januari 2013 18:07 WIB
Tujuh Kader PKS Berpeluang Diusung Di Pilwakot Makassar
PKS Logo

Laporan Wartawan Tribun Timur, Yasdin

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencana mengusung kadernya sendiri pada pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Makassar 2013. Baik sebagai bakal calon wali kota maupun sebagai bakal calon wakil wali kota. Meski demikian PKS tidak terburu-buru untuk segera menentukan kandidat yang bakal diusung menggantikan Ilham Arief Sirajuddin dan Supomo Guntur sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Partai Islam ini masih akan menunggu hingga beberapa bulan ke depan. Kandidat wali kota dan wakil wali kota PKS baru akan ditetapkan pada bulan Maret mendatang. Sejauh ini, tujuh nama kader santer dikabarkan akan bersaing memperebutkan partai bernomor tiga pada pemilu 2014 mendatang ini. Tujuh nama yang disebut tersebut saat ini menjabat sebagai legislator baik di DPRD Kota Makassar maupun di DPRD Sulsel.

"Jadi kalau PKS Makassar untuk Pilwali targetnya menang dengan mengusung kader sendiri. Baik itu 01 maupun 02, tergantung konstalasi politik yg berkembang. PKS belum mengerucutkan nama-nama kader internalnya, yaitu lima anggota legislatif Makassar dan dua anggota legislatif provinsi," kata Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PKS Kota Makassar, Asriady Samad, Senin (28/1/2013).

Tujuh nama yang disebut-sebut berpeluang mengendarai PKS sebagai kendaraan politik pada Pilwakot Makassar yakni, dua anggota DPRD Sulsel, Jafar Sodding dan Ariady Arsal. Lima nama lainnya, Iqbal Jalil, Sri Rahmi, Mudzakkir Ali Djamil, Irwan, dan Asryadi Samad merupakan legislator PKS di DPRD Kota Makassar. " Maret sudah final pasangan calon Insya Allah," lanjut Asriady.

Baca  Juga  :

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Timur
0 KOMENTAR
1376042 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas